Adi Gagal Masuk Grand Final MasterChef Indonesia Tapi Masyarakat Sumbar Bangga

  • Bagikan
banner 468x60

Tanah Datar, Jurnalminang.com. News&Web TV. Suhaidi Jamaan atau yang lebih akrab dipanggil Adi satu satunya finalis MasterChef Indonesia asal Sumbar th 2021 belum berhasil masuk babak Grand Final MasterChef Indonesia karena kedua pesaingnya dinilai lebih baik oleh tim juri. Pada tayangan sebuah stasiun televisi swasta, Minggu 23/08/21 Adi harus pulang karena dewi fortuna belum berpihak padanya.

Adi harus “duel” dengan pesaingnya untuk masuk grand final yaitu dengan membuat jus alpukat. Setelah dinilai juri ternyata cita rasa jus alpukat buatan pesaingnya lebih nikmat dari racikan Adi. Akhirnya Adi harus terhenti di tiga besar tersebut.

banner 336x280

Walaupun demikian beribu masyarakat Minang melalui tweet dan Facebook memberikan apresiasi untuk Adi. “Kami salut padamu Adi. Kamu sudah membuktikan bahwa orang Minang memang pintar memasak” tulis beberapa akun.

Adi yang merupakan putra Nagari Pariangan Tanah Datar ini dari awal memang tertatih tatih untuk bisa berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan ini. Setelah memenangkan beberapa babak akhirnya berbagai dukungan pun mulai mengalir. Semangat dan percaya diri nya luar biasa.

Setiap Adi tampil di televisi berjuta doa dan spirit terucap dari masyarakat Minang untuk Adi. Dia tampil memukau di setiap babak dan sampai lolos ke tahap tiga besar. Ini adalah prestasi yang luar biasa dari seorang “anak kampung” yang mampu mengguncang arena MasterChef.

Adi sudah berbuat yang terbaik dan mengeluarkan seluruh kemampuan dan ilmu memasaknya. Adi memang lama tinggal di Malaysia dan berpengalaman bekerja di berbagai restoran hebat dan hotel mewah di negeri Jiran tersebut. Sejauh jauh merantau akhirnya Adi dan keluarga pulang kampung juga.

Kini, setelah lama berjuang di arena MasterChef Indonesia, Adi harus pulang kampung juga. Namun masyarakat Minang bangga padamu, Adi. (Red.Jm).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan