Kecamatan Pariangan News

ACT Tanah Datar Bantu Alquran dan Sembako di Pariangan

Tanah Datar, JurnalMinang.Com. News&Web TV. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tanah Datar yang dikoordinir oleh Ronal Aditya Pratama memberikan bantuan Alquran dan Sembako di Pariangan yang dikenal sebagai desa terindah di dunia, Minggu, 29 Nov 2020.

Bantuan Al-Qur’an sebanyak 20 eksemplar diberikan kepada surau Kapalo Koto Pariangan dan diterima langsung oleh Rizaldi Lelo Marajo sebagsu guru mengaji sekaligus pimpinan surau tersebut.

Sedangkan bantuan paket sembako serta susu, beras dan telur diserahkan kepada masing masing yang berhak dan sudah didata sebelumnya oleh ACT bersama pengurus mesjid Ishlah Pariangan A.Dt.Rajo Panghulu dkk.

ACT Tanah Datar mulai eksis dan mendapat respons positif dari seluruh lapisan masyarakat. “Gerakan sosial ini sangat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan” ujar AS salah seorang penerima paket sembako tersebut.

Semoga saja kehadiran ACT memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan khususnya di Tanah Datar. (Red.Jm).

Related posts

Antara Webinar dan Ota Lapau

Admin Jurnal Minang

DPC Nasdem Mulai Galau dengan Balonbup

Admin Jurnal Minang

Hujan Lebat, Wako Riza Falepi Tinjau Luapan Air Bendungan

Admin Jurnal Minang

Leave a Comment